Post Info TOPIC: Sustanon 250
nkristan@indo.net.id

Date:
Sustanon 250
Permalink   


Manufacturer: Organon, Asia Dispensary, British Dragon, Eco Oils
Effective Dose (Men): 500-2000mg/ week (common dose 250-1000mg)
Effective Dose (Women): Not recommended
Active life: Up to 3 weeks
Detection Time: 3+ months
Anabolic/Androgenic ratio:100/100

Sustanon itu hak ciptanya Organon, tadinya untuk keperluan terapi sulih hormon buat manula dan mereka yg butuh tambahan testosterone. Dilengkapi 4 macam jenis testosterone ester : testosterone propionate - 30 mg, testosterone phenylpropionate - 60 mg, testosterone isocaproate - 60mg, and testosterone decanoate -100 mg.

Sustanon sangat populer di tahun 1980-1990an sebagai testosterone unggulan, semua itu berkat ulasan Dan Duchaine yg muji muji Sustanon ini. Sustanon di desain untuk kenyamanan, bukan untuk atletik ataupun binaraga. Nyaman, karena anda boleh suntik sebulan skali aja (berkat ke empat ester tadi). Karenanya kalangan atlit yang mau memanfaatkan Sustanon, harus memajukan jadwal suntiknya menjadi seminggu sekali, ada juga yang semingg 2 kali, bahkan 2 hari sekali. Tak cuma itu, dosis nya harus di tingkatkan. Dengan cara itulah atlit baru bisa merasakan faedah Sustanon. Pemajuan jadwal suntik itu di dasarkan pada alasan, karena adanya propionate dan phenylpropionate dalam sustanon, agar anda bisa rasakan manfaat kedua testosterone itu. Propionate di suntik 2 hari skali, phenylpropionate tiap 3 hari skali. Atlit biasa pakai Sustanon untuk menaikkan massa otot dan power juga.

Sustanon adalah testosterone. Dan testosterone mampu menambah massa otot anda, skaligus bakar lemak secara bersamaan. Sustanon mengirim perintah langsung ke sel otot agar menyimpan lebih banyak lagi protein kontraksi (actin dan myosin). Dari situlah awal mula pertumbuhan otot berasal. Sustanon juga melindungi otot dari katabolik (proses penghancuran otot) yang di picu hormon glucocorticoid tubuh anda sendiri kala beraktifitas fisik tinggi.

Sustanon gak cuma meningkatkan ukuran serat otot (hiperfascia), tapi juga penampilan fisik dan jumlah serat otot meningkat (hiperplasia). Sustanon juga mampu meningkatkan erythropoiesis (produksi sel darah merah) pada ginjal. Meningkatnya RBC (sel darah merah) bisa meningkatkan stamina anda karena jumlah darah yang kaya oksigen dalam tubuh pemakai Sustanon, meningkat drastis. Otomatis anda juga menjadi lebih agresif karena kelebihan energi. Sustanon mampu membuat otot jadi kontraksi lebih bagus lagi kala latihan, caranya Sustanon meningkatkan jumlah motor neutron didalam sel otot dan sistim pengiriman sinyal dari otak ke otot juga meningkat. Sustanon juga memacu produksi glycogen/energi.

Dalam Sustanon, berlaku aturan, semakin gede dosis nya, semakin bagus. Saran saya, semakin gede dosis nya, sebaiknya anda menyiapkan stok obat seperti proviron, nolvadex, hcg dan clomid. Tujuannya melawan efek samping akibat menaikkan dosis itu tadi. Slama semua persiapan itu anda lakukan, tak ada yg perlu anda takutkan dengan trik menaikkan dosis ini. Masalahnya, tak semua orang mau invest uang untuk stok obat obat tadi.

Asal tahu cara pakai nya, SUstanon adalah salah satu steroids teraman yang ada. Tapi juga gak boleh di anggap enteng. Sustanon lebih aman ketimbang cypionate maupun enanthate karena rendah tingkat bloating dan estrogenik nya. Sustanon cocok buat atlit yg anti sama gyno, pernah kena gyno, tapi pengen dapat efek anabolik dari testosterone. Karena gak sebasah cypionate dan enanthate, Sustanon juga di pakai untuk cutting. Sustanon dianggap steroids teraman karena orang paling males memproduksi barang palsu nya. Jadi kemungkinan pake Sustanon palsu di pasaran itu kecil skali.

Pemula yg baru nyicipin Sustanon pertama kali nya, bisa naik berat badan dan otot nya sebanyak 10kg dalam beberapa bulan aja. Sebuah fakta yang mustahil di capai dengan cara natural (butuh tahunan). Mereka yg udah prnah nyoba Sustanon, harus pake dosis diatas 250mg/week.

Sustanon juga menjadi fondasi dari hampir semua cycle steroids yang ada. Tidak ada cycle tanpa sustanon, begitu kurang lebih analogi nya. Alasannya simple aja. Testosterone adalah ibu nya steroids. Semua merk steroids yang aneh aneh yang ada di pasaran saat ini, semuanya berasal dari hasil utak atik ilmuwan terhadap testosterone yg lalu di modifikasi jadi steroids aneh aneh itu.

Mereka yg gak sabaran, pengen naik berat badan dan power secara drastis, disarankan pake Sustanon bareng Anadrol atau Dianabol. Efeknya dahsyat. Sustanon juga cocok di pake bareng trenbolone dan/atau winstrol guna dapat efek kering dan otot keras.

ronnie coleman lagi asik di gym
http://www.youtube.com/watch?v=TECV1DtFyRo&feature=related
Kalau mau save video youtube ini ke harddisk lokal anda, pakai http://keepvid.com/

PS. Gw lebih demen Ronnie ketimbang Jay karena Ronnie itu humoris banget di gym, gak kayak Jay yg lebih mirip robot. Pemesanan Sustanon bisa email ke gw langsung.



__________________
nkristan@indo.net.id

Date:
Sustanon steroids paling aman
Permalink   


Setidaknya itulah menurut William Llewellyn (pengarang buku Anabolics 2007). Memungkinkan anda membesarkan massa otot dan keamanan secara bersamaan. Pengertian aman didalam dunia steroids itu relatif sifatnya, karena banyak faktor yg bisa di ajukan utk mendefinisikan apa itu aman. Misal, pada awal awal steroids baru saja dikenal manusia, banyak merk merk steroids yg di kembangkan dengan satu tujuan, membuat testosterone menjadi seaman mungkin. Itu menjelaskan kenapa banyak merk steroids saat ini. Semua itu adalah turunan testosterone yg sudah di modifikasi. Baik oral maupun injeksi. Secara tak langsung, fakta itu mengatakan pada anda, bahwa testosterone adalah sesuatu yg vital dan sangat amat penting bagi binaraga dan sport pada umumnya. Anda boleh saja memakai merk ini dan itu, tapi pada akhirnya, mau tak mau anda harus berpaling kepada testosterone sejati yg kebetulan saat ini hanya tersedia dalam bentuk injeksi yg paling di benci newbie yg takut jarum suntik itu (mostly). Testosterone memang sudah di akui sebagai hormon yg mumpuni, di jamin efektif, di jamin memberikan hasil pada fitness anda, tapi juga sekaligus sangat beresiko jadi penyebab efek samping yg berkaitan dengan aktifitas estrogen dan androgenik. Misal, jerawat yg tak terkendali, kembung air, tekanan darah naik, ukuran prostat membesar, beresiko kena kanker prostat walau masih di perdebatkan. Patut di catat bahwa dianabol adalah produk yg paling memenuhi syarat (merk steroids hasil modifikasi testosterone yg mengeksploitasikan sisi sisi paling aman dari testosterone paling banyak di capai) saat diperkenalkan 1958. Dianabol, atau dbol ini, dianggap tidak seseram testosterone, tidak berdaya androgenik sebanyak testosterone, dianggap lebih aman ketimbang testosterone injeksi. Namun pemakaian dbol di hentikan oleh dunia kedokteran karena berdampak negatif pada serum lipid dan meningkatkan resiko penyakit cardio bagi yg mengidap bawaannya. Namun perlu di catat pula, dalam dunia steroids, berlaku hukum yg intinya, semakin tidak berbahaya sebuah drug, semakin rendah efektifitas nya dan tingkat keberhasilannya dalam membentuk otot anda. Sebuah dilema yg tampaknya harus bisa di jawab para newbie peminat steroids sebelum memutuskan hendak pakai merk apa saja itu. Memakai steroids yg tidak berbahaya berarti fitnessmania berkompromi dengan dirinya sendiri, menerima fakta jika kelak hasilnya tidak sesuai harapannya. Memakai steroids berbahaya berarti fitnessmania menerima resiko terburuk yg mungkin terjadi karena konflik dengan genetiknya yg payah dan atau karena salah strategi pemakaiannya (di saat bersamaan fisiknya sesuai harapan yg di inginkannya, bahkan melebihi harapannya). Silahkan anda jawab sendiri mau yg mana.

Testosterone, mother of all steroids, lengkap dengan fitur fitur estrogen dan androgenik yg oleh para ilmuwan, diupayakan untuk memodifikasi fitur fitur tersebut selama berpuluh puluh tahun, guna mendapatkan merk steroids baru yg dianggap paling aman. Testosterone adalah hormon natural yg ada pada semua tubuh mahluk hidup (dalam hal ini, manusia), yg siap di proses oleh liver. Bahkan dengan asupan dosis tinggi seperti 3 gram/minggu skalipun, tidak terjadi efek samping hepatic, kalaupun ada, sangat amat rendah sekali. Hepatic maksudnya, efeknya terhadap kolesterol baik (HDL). Rendah artinya, tidak menurunkan kadar HDL.

Pada tubuh manusia, serum androgen dan kadar HDL berjalan berlawanan. Jika salah satunya tinggi, maka yg lainnya akan rendah. Atau sebaliknya. Sifat seperti ini di miliki semua drug steroids yg berbau anabolik/androgenik. Artinya, testosterone injeksi jauh lebih aman dibandingkan hormon sintetis seperti dbol misalnya. Sebuah pukulan telak bagi mereka yg benci suntik menyuntik. Kenapa? Karena testosterone sudah dalam bentuk siap di aromatisasikan ke estrogen, sebuah hormon yg berdampak positif pada profil kolesterol anda. Estrogen yg di picu oleh testosterone injeksi inilah yg mampu meredam efek samping negatif androgen dari testosterone injeksi anda. 600mg/week testosterone hanya menyebabkan 21% penurunan HDL. 300mg/week testosterone (dosis newbie kebanyakan) cuma menyebabkan 13% penurunan HDL. Semua prosentasi ini terbilang amat kecil, dibandingkan steroids sintetis oral yg ada.

Bandingkan dengan deca yg terkenal dgn reputasinya sebagai salah satu steroids androgen teraman yg pernah ada. Deca bisa menyebabkan penurunan 27% HDL dengan dosis deca 600mg/week. Artinya dari sudut pandang HDL, deca lebih parah ketimbang testosterone. Di saat bersamaan, deca juga punya segi positif nya, yaitu daya konversi ke estrogen lebih rendah dibandingkan testosterone. Primobolan bahkan tidak bisa di konversi menjadi estrogen, salah satu steroids teraman yg pernah ada, namun dari sudut pandang resiko kardio, primo berada satu tahap dibelakang deca yang artinya, pemakaian primo tetap menyimpan efek negatif (dalam hal ini, kardio). Jujur aja, ketiga hormon steroids itu semuanya aman di pakai asal dalam dosis yang di anjurkan dan di pakai dalam kurun waktu terbatas (cycle). Tapi jika anda mencari steroids yg benar benar aman 100%, maka pemenang nya jatuh kepada testosterone jenis slow acting seperti Sustanon250.

__________________
Page 1 of 1  sorted by
 
Tweet this page Post to Digg Post to Del.icio.us


Create your own FREE Forum
Report Abuse
Powered by ActiveBoard