Post Info TOPIC: ANADROL
nkristan@indo.net.id

Date:
ANADROL
Permalink   


atau oxymetholone, adalah oral steroids terkuat di dunia saat ini. Belum ada yg bisa mengalahkan kekuatannya, at least di liga oral. Anadrol bukan  utk orang yg faint heart, yang dikit2x ngeributin soal side efek. Anadrol hanya boleh di pakai oleh atlit yg berani mati dan brani ambil resiko. Dipakai dengan bijak, pemakaian anadrol bisa menjadi kesuksesan trsendiri, yang tidak bisa di tandingi steroids lainnya, terutama jika bicara soal bulking.

Reaksinya cepat luar biasa, ukuran tubuh membesar dengan dahsyat. Naik 4,5kg dalam 2 minggu udah biasa klo pake anadrol. Aming dan Doyok mustinya pake anadrol. Androgenik nya antara moderate s/d low. Tapi anabolik nya tinggi banget. Kalo pake anadrol, jangan harap masih bisa liat massa otot rendah lemak (kecuali di sambung dengan cycle cutting sesudah anadrol). Klo pake anadrol, otot anda keliatan basah (oleh air dan lemak). Keuntungan nya basah air kayak gini adalah, bisa jadi pelumas persendian anda, karenanya anda bisa latihan dengan beban super berat dan bebas rasa sakit. Plus memaksa masuknya nutrisi lebih banyak lagi ke sel otot yang membuat pertumbuhan otot menjadi lebih permanen lagi (gak keliatan, karena ketutupan air dan lemak).

Makanya jangan heran liat banyak binaragawan dan powerlifter pro yang keliatan gendut banget kala off seasons. Resiko gyno ada pada anadrol, makanya sedia payung sbelum hujan (selalu sedia proviron dan nolvadex di kotak obat anda). Jeleknya, prov dan nolva justru akan menurunkan khasiat anadrol itu sendiri. Makanya para binaragawan pro lebih suka membiarkan gyno nya tumbuh, untuk nanti selanjutnya di operasi (minor surgery) dan di buang kelak.

salah satu merk anadrol trkenal di eropa

Volume darah meningkat. Akibatnya jumlah oksigen yang bisa di salurkan darah anda ke otot yg lagi di hajar, juga meningkat (sebuah benefit tersendiri). Trmasuk di dalamnya jumlah nutrisi yg di kirim ke otot pasca recovery, juga meningkat. Kemampuan aerobic/kardio juga meningkat. Stamina gak ada matinya. Orang udah megap megap ambil nafas, anda masih bisa ketawa tawa, itu karena tinggi nya oksigen dalam darah anda. Kenaikan estrogen akibat pmakaian anadrol berimbas pada kenaikan sel darah putih, akibatnya daya kekebalan tubuh anda juga meningkat. Penyakit (virus, kuman) gak berani deket deket anda slama pakai anadrol.

Karena volume darah meningkat, maka otomatis power juga naik. Manfaatkan kondisi itu dengan memasang beban super berat yg selama ini mustahil anda angkat, karena hanya dengan cara itulah rangsangan pembesaran sel otot tubuh bisa tercapai. Kenaikan strength power inilah yg biasanya jadi dasar pertimbangan seseorang memakai anadrol kala bulking. Besarnya power strength yg di berikan anadrol barangkali hanya bisa di samai oleh Halotestin. Dbol berada di bawah nya anadrol.

Gak boleh lama lama pakai anadrol, karena anadrol adalah steroids paling beracun yg pernah di ciptakan manusia. Smakin beracun sebuah drugs, smakin paten tuh drugs. Itu hukumnya. Makanya gw suka ketawa kalo di tanya drugs yang paten tapi bebas efek samping, mana ada la yauwww. Mo hasil tapi gak mau capek/resiko, serakah bener para newbie itu. Gw juga mau kalo ada drugs kayak gitu, wakakakakak.

Yang punya penyakit liver di larang keras pake anadrol, walau secuil skalipun. Maksimal pemakaian 2 tabs/day aja. Rumusnya 0,5 atau 0,6mg per pound berat badan. 1 pound = 2,2kg. Dari rumus itu bisa di simpulkan, rata2x binaragawan pake 100-150mg/day. Masa pakai di batasi cuma 2-3 minggu aja. Sisa waktu yg masih ada, serahkan saja pada Sustanon. Bagi yg nekad, gak boleh pakai diatas 6 minggu.

Resiko rambut rontok juga bisa kejadian dengan anadrol, karenanya sedia payung sebelum hujan, beli obat yang namanya Proscar. Bagi yg tekanan darah nya rendah, pake anadrol gak masalah, tapi bagi yg dasarnya udah tinggi tekanan darah nya, anadrol akan menaikkan tekanan darah. Untuk itu disarankan stok obat anti tekanan darah slama pakai anadrol.

Seusai pakai cycle anadrol, pake nolva clomid dan hcg agar produksi testosterone natural anda pulih lagi. Buat penderita diabetes, di larang keras pake anadrol, akan memperparah kondisi diabetes itu sendiri.

Anadrol tidak boleh di pakai oleh mereka yang gak dapat info seperti ini sebelumnya. Kalau cuma modal denger kuping ke kuping aja, mending gak usah pake anadrol. Anadrol mengharuskan anda tahu aturan mainnya lebih dulu sebelum mencicipi nya. Walau resiko nya tinggi, namun anadrol hingga kini tetap jadi favorite binaragawan pro atau amatir yg berpengalaman dan jam terbang nya sudah tinggi, sangat cocok dimanfaatkan untuk memberi rasa nendang saat pertama kali jalani cycle. Rasa nendang itu di butuhkan karena gak semua steroids itu fast acting, ada yg musti nunggu 2-3 minggu dulu sebelum berasa nendang, makanya disitulah kegunaaan anadrol di pakai dari minggu 1. Rasa nendang yg dimaksud adalah strength dan size yang naik drastis. Para penggemar anadrol yg pernah pakai anadrol dan sukses besar jadi freak tanpa problem kesehatan berarti, menjuluki anadrol sebagai steroids paling powerful dan paling bisa di andalkan di seluruh semesta ini. Membuatnya di gemari banyak fitnessmania walau efek samping nya seabrek abrek.

ini anadrol barang dagangan gw, sangat trkenal di asia, trmasuk indonesia

Anadrol sempat turun produksi nya di awal 1990an karena banyak laporan soal efek samping nya dan bikin fitnessmania jadi ketakutan. Pada sebagian orang, rasa takut itu terus kebawa bawa hingga kini. Namun produksi nya kembali meningkat setelah ada temuan baru jika anadrol bisa meredam penderitaan pasien AIDS (rontoknya massa otot karena di gerogoti AIDS).

Pokoknya ingat rule dasarnya aja, pakai di awal cycle, jangan pakai diatas 3 minggu (mentok max 6 minggu aja), batasi dosis maksimal 150mg/day aja, dan patuhi larangannya (tabu di pake penderita diabetes dan liver). Itulah cara menerapkan play safe untuk anadrol.

Daya aktif anadrol di badan cukup lama, jadi cukup pake sehari skali aja. Kalo dosis nya diatas 1 tab/day, jadikan 2 - 3 kali makan sehari. Buat nambah massa otot dalam jumlah fantastis, juga strength power, di sarankan pake testosterone jenis long acting kayak sustanon slama 3-5 minggu pertama.

Anadrol juga paling maknyus di pakai di awal awal cycle buat memberi rasa/efek nendang kala pake testosterone+deca (bisa di tambahin boldenone ama primo). Brhubung estrogen nya tinggi (androgen juga), anadrol jarang di pake buat cutting. Biar gak kembung kembung amat (basah), bisa di redam dengan di pake sama trenbolone atau winstrol, tapi jangan harap bisa kering banget. Sama kayak dbol, anadrol itu gak usah di pake bareng steroids lainnya aja, udah memberi benefit gede. Tapi klo mau permanen hasilnya (walau udah gak pake anadrol), mustahil klo gak di ikuti cycle berikut nya (steroids lain yg lebih mild).

Jangan lupa, selalu stok nolva dan proviron slama pake anadrol. Karena anadrol itu strong drugs, makanya nolva dan proviron nya juga musti strong dosis nya. Lets say 30-40mg/day nolva. Tapi karena anadrol sangat mengandalkan efek estrogen nya untuk memberi efek anabolik, karenanya pake nolva dan prov itu sama aja membunuh fitur fitur anadrol itu sendiri.

Satu lagi, tekanan darah akan naik ke tingkat ekstrim, bagi penderita tekanan darah tinggi, stok obat anti hipertensi wajib slama pake anadrol.

Pemesanan hubungi nkristan@indo.net.id atau chatting yahoo messenger = mbahmar1jan



__________________
Page 1 of 1  sorted by
 
Tweet this page Post to Digg Post to Del.icio.us


Create your own FREE Forum
Report Abuse
Powered by ActiveBoard